Senin, 21 Januari 2019

AWET MUDA DENGAN OLAHRAGA



Bukan hal yang mustahil berolahraga dan bangun pagi ada kaitannya dengan kulit yang terlihat lebih muda. bagi kamu yang ingin terus awet muda. manfaat rutin berolahraga mungkin sudah kita ketauhi, tatapi study-study terbaru menyimpulkan bahwa berkeringat sambil melakukan kardio juga  juga membuat kulit cerah, membuang semua toksin dan meredakan kulit yang tampak bengkak. " selain liver, kulit adalah agen detoksifikasi terbesar. berkeringat akan mengeluarkan toksin, yang bukan cuma membuat kita segar tapi juga meremajakan kulit," kata ahli dermatologi Dr. Shyamalar Gunatheesan. saat kita berolahraga mengeluarkan keringat, aliran darah akan lebih lancar, termasuk kebagian dermis. berarti kulit akan mendapatkan nutrisi esensial, hormon, dan oksigen.
sebuah study di kanada menyebutkan, olahraga bahkan bisa mengatasi penuaan kulit. makanya orang yang rutin bergerak aktif lebih awet muda. untuk kolagen menurut Gunatheesan belum terbukti. tapi olahraga dapan meningkatkan tone otot sehingga kulit tidak gampang kendur. untuk menjaga kondisi kulit selalu gunakan tabir surya saat beraktivitas dibawah sinar matahari. jangan lupa mencuci muka dengan sabun yang lembut untuk membersihkan keringat dan debu.
olahraga diruangan terbuka atau taman kota juga mampu menghilangkan stress dengan menikmati udara segar dan tumbuhan hijau, sehingga dapat menenangkan pikiran yang stress dan pemicu keriput dan rusaknya kulit.
saat ini sedang trend alat fitnes outdoor yang dipasang di taman kota, taman rumah, lapangan, sekolah dll. sehingga fitnes tidak melulu harus ditempat gym indoor yang monoton. selain berolahraga juga refresing.





Perusahaan kami adalah produsen dan distributor alat fitnes outdoor dan mainan anak outdoor dengan kualitas prima. alat fitnes outdoor untuk taman kota, taman sekolah, rumah, lapangan, dll. tersedia dua ukuran untuk dewasa dan anak. melayani pemesanan satuan atau grosir untuk seluruh Indonesia.
untuk pemesanan atau ingin bertanya silahkan hubungi:

CV. Inti Aura Asia Outdoor Fitness
Alamat kantor : Jl, MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
Phone : 0822 5777 4171 atau 0822 3454 7771




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL ALAT FITNESS OUTDOOR ADJUSTABLE PARAREL BARS TERMURAH

Olahraga diruangan terbuka atau taman kota juga mampu menghilangkan stress dengan menikmati udara segar dan tumbuhan hi...