Rabu, 30 Januari 2019

MAINAN ANAK OUTDOOR | JUAL MAINAN ANAK OUTDOOR

MAINAN ANAK OUTDOOR

bermain adalah aktivitas bermanfaat yang memiliki aspek-aspek menyenangkan. selain itu, bermain juga membantu mereka dalam menguji kemampuan diri saat berhadapan dengan teman sebayanya, yang artinya memberi kesempatan anak untuk mengembangkan otak kanannya. 


.Anak-anak secara alami tertarik untuk bermain di luar. Bermain di luar rumah memiliki banyak manfaat untuk anak misalnya anak punya kesempatan mengeksplorasi lingkungan. Saat bermain anak dapat mengembangkan kekuatan dan koordinasi otot serta meningkatkan rasa percaya diri. Bermain aktif di luar rumah juga meningkatkan fleksibilitas, keterampilan motorik halus dan kasar serta mengembangkan berbagai keterampilan fisik, termasuk di bidang olahraga.


"Anak-anak punya banyak pilihan aktivitas saat main diluar rumah seperti berlari, berayun, melompat, meluncur dan naik sepeda. Ketika anak-anak didorong di ayunan atau ketika mendorong tubunya sendiri saat di ayunan, mereka melibatkan semua otot untuk menahan, menyeimbangkan dan mengkoordinasikan tubuh dengan gerakan maju mundur," kata Kathleen Alfano, Ph.D, direktur penelitian anak di Fisher-Price, dilansir Fisher Price.
Kathleen menambahkan, berayun dapat memberi anak-anak pengetahuan dan pengalaman tentang sebab dan akibat mengapa ayunan dapat berayun. Kemudian, anak memiliki pemahaman pembelajaran spasial, seperti naik-turun dan bolak-balik. Mainan yang membutuhkan keseimbangan dan koordinasi, seperti sepatu roda, skuter dan sepeda bisa mengajari si kecil keterampilan baru, mendorong rasa percaya diri dan memuaskan minat mereka dalam mengeksplorasi lingkungannya. perusahaan kami adalah produsen mainan anak outdoor dan alat fitnes outdoor dengan-bahan yang berkualitas dan terjamin sehingga aman digunakan oleh anak, tahan terhadap cuaca dan mampu menahan beban berat.





perusahaan kami adalah produsen alat fitnes outdoor yang menyediakan dengan kualitas prima. alat fitnes outdoor untuk taman kota, taman sekolah, dirumah atau lapangan.
kita juga menyediakan 2 ukuran untuk dewasa dan untuk anak anak . melayani pemesanan satuan atau grosir untuk seluruh Indonesia.
silahkan yang mau order. 



CV. Inti Aura Asia Outdoor Fitness
Alamat kantor : Jl, MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
Phone : 0822 5777 4171 atau 0822 3454 7771



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL ALAT FITNESS OUTDOOR ADJUSTABLE PARAREL BARS TERMURAH

Olahraga diruangan terbuka atau taman kota juga mampu menghilangkan stress dengan menikmati udara segar dan tumbuhan hi...