Minggu, 03 Februari 2019

OLAHRAGA FITNES OUTDOOR | JUAL ALAT FITNES OUTDOOR

OLAHRAGA FITNES OUTDOOR

Bagi beberapa orang, olahraga di luar ruangan terasa tidak menyenangkan karena sinar matahari yang cukup panas.Padahal, olahraga di luar ruangan bersama sinar matahari bisa memberikan kita beberapa manfaat, misalnya:

1. Memperkuat Tulang olahraga memang bisa memperkuat tulang. Namun, tulang akan lebih kuat ketika kita berolahraga  di luar ruangan. Saat berolahraga di luar ruangan, tubuh akan terkena sinar matahari langsung, Tahukah teman-teman? Sinar matahari bisa membantu memproduksi vitamin D.Vitamin D bisa membuat tulang, gigi, dan otak kita jadi lebih kuat dan sehat, lo.Vitamin D termasuk vitamin yang jarang ditemukan dalam makanan. 
Jadi, cara paling mudah untuk mendapatkan vitamin D adalah berolahraga di ruangan terbuka bersama sinar matahari 

2. Meningkatkan Mood olahraga memang bisa meningkatkan mood. Namun olahraga di luar ruangan bisa membuat mood lebih baik ,Saat olahraga di luar ruangan tubuh akan terkena sinar matahari.Sinar matahari bisa membantu tubuh membuat hormon serotonin.Hormon serotonin adalah hormon yang bisa meningkatkan rasa bahagia dan mengatur mood.Saat kita berolahraga di dalam ruangan, tubuh tidak akan terkena sinar matahari.Semakin jarang tubuh terkena sinar matahari, hormon serotonin di tubuh kita akan semakin sedikit. Hal itu tidak bagus, lo!

3. Membantu Mengatur Tidur olahraga memang bisa membuat jadwal tidur kita lebih teratur. Namun, coba olahraga di luar ruangan.Sinar matahari di luar ruangan bisa membantu menjaga ritme sirkandian. Ritme sirkandian itu mirip seperti alarm.Saat terkena matahari, ritme sirkandian akan menyuruh tubuh bangun dari tidur dan melakukan aktivitas.Saat sinar matahari terbenam, ritme sirkandian akan menyuruh tubuh untuk beristirahat dan tidur sampai pagi.perusahaan kami adalah produsen dan penyedia alat fitnes outdoor dengan kualitas terbaik dan terjamin. lebih memudahkan berolahraga diluar ruangan dan murah tentunya. jadi olahraga luar ruangan tidak hanya melulu joging, lari atau push up namun juga menggunakan alat fitnes seperti di gym.



perusahaan kami adalah produsen alat fitnes outdoor yang menyediakan dengan kualitas prima. alat fitnes outdoor untuk taman kota, taman sekolah, dirumah atau lapangan.kita juga menyediakan 2 ukuran untuk dewasa dan untuk anak anak . melayani pemesanan satuan atau grosir untuk seluruh Indonesia.silahkan yang mau order. 


CV. Inti Aura Asia Outdoor Fitness
Alamat kantor : Jl, MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
Phone : 0822 5777 4171 atau 0822 3454 7771




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL ALAT FITNESS OUTDOOR ADJUSTABLE PARAREL BARS TERMURAH

Olahraga diruangan terbuka atau taman kota juga mampu menghilangkan stress dengan menikmati udara segar dan tumbuhan hi...